Persyaratan Mengajukan Pinjaman KTA

Perkembangan zaman yang terus maju membuat peningkatan ekonomi dunia berkembang dengan pesat. Harga dari berbagai kebutuhan terus menerus naik. Hal ini disebabkan oleh naiknya harga BBM yang terus melonjak. Beberapa tahun terakhir harga bahan bakar minyak sudah dinaikkan beberapa kali. Hal ini berpengaruh pula terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Banyak perusahaan besar yang mengalami kerugian akibat biaya produksi yang dikeluarkan tidak sesuai dengan biaya pemasukan. Oleh karena sebab itu untuk membangun atau menjaga stabilitas operasional perusahaan banyak pemilik dari perusahaan tersebut harus meminjam uang dalam jumlah yang besar pula. Kredit tanpa agunan bunga rendah dapat menjadi salah satu solusi bagi masalah keuangan tersebut.

Pada pinjaman KTA pemilik perusahaan yang sedang mengalami kerugian dapat meminjam uang hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu proses pinjaman yang diajukan membutuhkan waktu yang relatif singkat dibandingkan jenis pinjaman yang lain yaitu 3 hari dari proses pengajuan, anda akan segera mendapatkan pinjaman yang diajukan. Selain karena prosesnya yang cepat, jenis pinjaman uang ini memiliki suku bunga yang tetap dibandingkan harus meminjam uang kepada para rentenir yang menawarkan pinjaman dengan jumlah besar dan bungan pinjaman yang besar pula.

Untuk mengajukan pinjaman KTA syaratnya pun cukup mudah, selain memiliki kartu kredit ada beberapa syarat lainya yaitu:

Warga negara Indonesia. Karyawan dengan status tetap setidaknya telah bekerja selama satu tahun. Usia pemohon berkisar dari 21 tahun hingga 55 tahun. Pendapatan minimal Rp. 2.000.000,- (atau ditentukan oleh Bank penyedia pinjaman). Untuk wiraswasta setidaknya lama usaha yang dijalankan selama 2 tahun. Domisili disesuaikan dengan lokasi bank penyedia pinjaman.

Selain beberapa syarat diatas, ada beberapa dokumen yang harus disertakan dalam pengajuan kredit KTA, yaitu:

Fotokopi KTP atau Paspor, Fotokopi NPWP, Fotokopi kartu kredit, Fotokopi tagihan kartu kredit, Fotokopi sampul buku tabungan, Fotokopi SIUP/SITU, perizinan dan akta pendirian perusahaan (jika wiraswasta).

Sumber: www.kreditaja.com/blog/

When: 
21 Nov 2014 (All day)