kata kata mutiara

Sebuah proyek kesayangan para peneliti MIT CSAIL, list.it adalah browser Firefox plug-in yang dirancang untuk sederhana, efisien memelihara catatan yang online. Fokus utama adalah pada kecepatan dan kesederhanaan. Jika Anda mendaftar untuk layanan gratis sync mereka, catatan Anda kata kata mutiara akan aman disimpan secara online. Juga, jika Anda menginstal list.it pada beberapa komputer, catatan Anda akan tercermin kepada mereka semua. Yahoo! Notepad – jika Anda sudah memiliki Yahoo! account, Anda dapat memberikan Yahoo!

Notepad mencoba dengan identitasnya login Anda saat ini. Ini adalah sangat dasar, langsung online catatan-mengambil aplikasi. Yahoo! juga menyediakan sebuah widget front-end untuk Yahoo! Notepad. Widget ini memungkinkan Anda untuk menambahkan, mengedit, mengatur dan menghapus kontak dari Yahoo! Notepad Anda langsung dari widget.

3tags – sederhana online dicatat manager that menyediakan pengguna web dengan cara yang aman untuk menyimpan dan mengelola informasi pribadinya secara online. Privasi pengguna dan keamanan data adalah fitur kunci. Singkatnya, data pengguna dienkripsi sebelum dikirim ke dan disimpan di server 3tags'.

WebNotes – dengan WebNotes Anda dapat sorot teks dan tongkat disesuaikan catatan ke laman web apa pun. Semua highlight dan catatan Katalog dan diatur dalam folder dalam akun WebNotes. Anda membuat catatan pada halaman dapat dibagi melalui email atau melalui link online.

TiddlyWiki-jika Anda sudah menjalankan web server dan memilih kata kata mutiara untuk menjadi tuan rumah Anda sendiri Layanan mencatat, TiddlyWiki adalah untuk Anda. Ini adalah notebook reusable web pribadi yang non-linear yang dapat dijalankan secara lokal atau host pada web server. Ini menciptakan sebuah file html tunggal yang memiliki semua karakteristik dari sebuah wiki, termasuk semua konten, fungsi (mengedit, menyimpan, penandaan dan pencarian). Perusahaan saya menggunakannya sebagai sebuah notebook online kolaborasi selama sekitar 6 bulan selama peluncuran produk, dan itu bekerja dengan baik.

Mojonote-antarmuka online sederhana untuk menyimpan dan mengelola Anda ide-ide, tujuan, resep, kontak, memo, catatan, jadwal, wishlists, playlist, dll. Mojonote memiliki cukup layak Kalendar dan sistem pengingat 'to-do list'. Itu dapat mengirim pengingat melalui SMS atau email.

MyStickies-besar untuk riset online, memungkinkan Anda untuk menempatkan catatan digital kuning kecil di mana saja di situs. MyStickies juga menawarkan antarmuka yang kuat untuk browse, mencari, mengurutkan dan mengedit catatan Anda dari komputer manapun yang memiliki akses internet. Diigo – juga bagus untuk riset online, itu pada dasarnya adalah kombinasi dari MyStickies dan Delicious. Diigo menggabungkan catatan lengket online, situs menyoroti dan bookmark sosial dalam satu paket nyaman.

Fruitnotes-memungkinkan Anda untuk membuat dan mengatur catatan secara online. Fruitnotes' fitur utama adalah kemampuan untuk menerima catatan suara dengan menghubungi kata kata mutiara nomor telepon tertentu, meskipun saat ini fitur ini hanya tersedia di AS dan Inggris. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membuat sebuah blog untuk berbagi catatan Anda dan berkolaborasi dengan pengguna lain.

When: 
24 Apr 2015 (All day)