Batu akik australia

Tahun lalu abad sebelumnya, seorang anak muda bernama Willie Hutchinson sengaja menemukan beberapa bagian dari semacam batu akik opal, sementara akan untuk jalan-jalan di komunitas Anda Angket pedalaman yang lebih rendah.

Seiring dengan muncul nya, melihat bahwa didokumentasikan oleh BBC, Di (2015/05/10), Hutchinson pada dasarnya mencari tambang logam langka. Namun, studi khusus pada batu alam pertambangan opal gairah massal terbuka lebar dari yang menyimpulkan dalam pembentukan tertentu Coober Pedy, area sebanyak 846 kilometer utara Adelaide.

Kota Coober Pedy tampaknya didirikan secepat perkembangan opal oleh Willie Hutchinson tentang abad sebelumnya. Saat ini, Coober Pedy penduduk bahagia telepon tempat tertentu mereka melihat bahwa 'dana opal di dunia. Jelas, faktor tertentu opal Australia bertepuk tangan tiba di lebih dari 80% pada seluruh produksi dunia opal.

Umum Coober Pedy opal eksklusif. Warnanya biasanya kemilau berwarna putih, pasti ada dekoratif menjadi pelangi, menciptakan produksi tertentu daerah batu alam menerima tertentu mengidentifikasi 'Precious Stones Nasional'.

Meskipun 'negeri Kanguru' penduduk tidak antusias predikat tertentu. Mereka menginginkan tertentu Coober Pedy opal biasanya diakui di seluruh dunia, seperti Globe Heritage Batu Asal (GHSR).

Reputasi dibuat pengelompokan kecil ahli geologi, yang berniat untuk membantu mengkategorikan serta menentukan sejumlah batu di planet ini, yang relevansi khusus dalam tradisi manusia.

Seiring dengan jenis-jenis posisi, pekerjaan seperti desainer serta profesional kesehatan dari sifat sebelumnya kemungkinan akan dilayani, karena mereka dapat menggunakan produk tertentu oleh keuntungan sekarang diidentifikasi serta atribut.

Bahan biologis batu tertentu yang sekarang sedang diteliti mengenai kelayakan mengenai posisi GHSR biasanya batu alam Portland, mengembangkan batu alam ditambang khusus di Dorset, ke pantai selatan Inggris.

Lain batu alam berharga biasanya marmer melalui tempat Tuscany di Italia. Marmer oleh Tuscany, Italia, memiliki sifat tertentu yang diidentifikasi oleh ahli geologi tertentu.

Kecaman

Dalam kasus opal oleh Coober Pedy, beberapa pihak berwenang menyatakan batuan tertentu biasanya banyak 'diproses' serta tidak alami dibuat. Opal melalui kota memiliki berbagai bentuk serta warna, sehingga sangat sulit yang akan dimasukkan ke dalam jenis batu akik berbeda sangat unik.

Sementara ahli geologi dari Angket PHK yang meremehkan diri tertentu. Setidaknya satu biasanya Barry Cooper, yang disajikan melihat bahwa admin pada Berfungsi Koleksi Batu Heritage di Luar Negeri Pernikahan Profesional Geologi.

"Di mana akan membatasi (terlalu banyak batu alam siap dan tidak)? Saya akan mengklaim persis serta batu safir berlian seperti mendapat disiapkan. Namun, bukan hanya batu-batu tertentu seperti opal mungkin batu alam yang berlebihan gelang, tetapi di samping keterampilan tertentu mosaik serta patung-patung. Itulah yang membuat opal menggunakan relevansi nasional yang lebih besar, "kata Cooper.

Cooper berikutnya mengacu pada teknik yang sehat tertentu yang menciptakan kekhasan dalam opal oleh Coober Pedy. Tidak seperti opal tambahan di planet ini, opal dari kota ini Fromanga berbentuk ketika laut, yang melindungi bagian tengah tertentu Angket 100 miliaran tahun yang lalu, mulai mengering.

Mengering gagasan membawa derajat lebih tinggi dari cairan p mengeras dalam batuan berharga berlimpah vitamin dan mineral. Proses perangkat tambahan khusus mengambil pendekatan yang berbeda, jika dibandingkan dengan opal di area tambahan dari bumi disatukan oleh kesan khusus pada eksistensi di gunung berapi.

source article: http://www.akiku.us/

Location: 
Jakarta
United States