Unicef Lembaga Sosial Dunia

UNICEF menggunakan Penggalang Dana Halaman Facebook untuk membuat Halaman Penggalangan Dana khusus untuk setiap negara yang berpartisipasi, dengan alat terintegrasi yang memungkinkan mereka memanfaatkan komunitas Facebook yang ada. Penggalang Dana Page menggunakan materi iklan sederhana namun berdampak yang memposisikan penggalangan dana sebagai penangkal Black Friday.

Untuk menjangkau sebagian besar audiens targetnya, organisasi menggunakan Iklan Facebook dan alat penargetannya untuk menunjukkan kampanye kepada penggemar halaman Facebook dan audiens yang lebih luas yang tertarik pada penyebab serupa. Ini memastikan bahwa iklan penggalangan dana ditampilkan kepada orang-orang yang paling mungkin melihatnya di Facebook, di beberapa perangkat dan grup audiens.

Pendekatan yang ditargetkan secara efisien ini tidak hanya membantu UNICEF menjangkau khalayak luas dari masyarakat umum dengan kreativitas emosionalnya, tetapi juga menjangkau para influencer kunci yang akan membantu menyebarkan pesan kampanye - yang menghasilkan banyak saham penggalangan dana.

Badan anak-anak PBB, Unicef, telah mengumumkan menerima dan menyalurkan donasi melalui cryptocurrency, ether, dan bitcoin.

Cryptocurrency Fund baru dari Unicef ​​adalah yang terbaru dari serangkaian upaya yang dilakukan oleh organisasi bantuan untuk bereksperimen dengan mata uang "blockchain", yang memiliki potensi untuk mengubah pemberian amal dan meningkatkan transparansi keuangan.

Cryptocurrency adalah mata uang virtual yang dapat diuangkan dengan uang sungguhan, dan tidak terkait dengan satu negara atau otoritas pusat. Sebaliknya, buku besar transaksi dikelola oleh jaringan komputer yang terdesentralisasi.

Sistem desentralisasi ini menawarkan organisasi nirlaba keuntungan memotong biaya mahal dan perantara secara tradisional diharuskan untuk memindahkan sejumlah besar uang tunai ke luar negeri dengan cepat.

Tetapi mata uang virtual juga memecah belah. Mereka terkait dengan fluktuasi harga yang sangat besar, dan sebelumnya telah digunakan sebagai mekanisme untuk mendukung kegiatan terlarang seperti pencucian uang dan perdagangan narkoba online.

Christopher Fabian, penasihat utama di Unicef ​​Innovation, mengatakan inisiatif ini akan mempersiapkan organisasi untuk masa depan sambil juga menjaga perlindungan yang dibangun dalam sistem donor yang ada. “Kami melihat ini sebagai bagian dari pembelajaran yang harus kami lalui untuk mempersiapkan dekade berikutnya,” katanya.

Untuk organisasi bantuan, cryptocurrency mempermudah pelacakan donasi, dan memiliki potensi untuk memungkinkan donor melihat bagaimana uang mereka digunakan.

"Ada minat pada kecepatan dan efisiensi," kata Fabian. "Kami memiliki kapasitas yang baik untuk memindahkan uang secara global, tetapi selalu ada gesekan."

Beberapa tahun terakhir telah terlihat menjamurnya cryptocurrency - bahkan Facebook meluncurkan koinnya sendiri - libra - pada tahun 2019. Ketertarikan dari organisasi filantropis dalam mata uang virtual telah melihat penciptaan AidCoin dan Pinkcoin, yang dirancang khusus untuk sektor bantuan.

Unicef ​​bergabung dengan sejumlah lembaga bantuan yang telah mulai menerima sumbangan dalam koin virtual, termasuk Palang Merah Amerika dan Program Pangan Dunia PBB.

Rhodri Davies, kepala kebijakan di Charities Aid Foundation, mengatakan bahwa kegembiraan awal tentang mata uang menggunakan teknologi blockchain di sektor bantuan telah memberikan rejeki yang lebih kecil dari yang diharapkan. "Ini jauh lebih lambat daripada yang diperkirakan orang dua atau tiga tahun lalu," katanya.

Dia mengatakan keberhasilan model donasi cryptocurrency sebagian besar terbatas pada amal berbasis internet - untuk organisasi seperti Wikimedia atau Electronic Frontier Foundation.

Pada tahun 2019, Fidelity Charitable, sebuah badan amal yang mendistribusikan uang melalui dana yang disarankan donor di AS, melaporkan menerima sumbangan sebesar $ 106 juta (£ 87 juta) dalam uang virtual sejak 2015 - meskipun volatilitas dalam mata uang mungkin telah mempengaruhi nilai sumbangan.

Dana Unicef ​​yang baru akan menyimpan donasi dan mencairkannya dalam cryptocurrency yang sama - inisiatif yang didanai melalui itu akan menandatangani kontrak dalam mata uang virtual yang sama.

Fabian mengatakan untuk mengurangi risiko yang disebabkan oleh volatilitas mata uang, sebagian besar proyek awal yang didanai dengan cara ini akan bersifat jangka pendek.

Dia mengatakan organisasi itu juga akan menjunjung tinggi protokol donor yang ada - sehingga mereka yang melakukan donasi online harus melewati pemeriksaan ketat sebelum mereka diizinkan untuk menyetor dana ke Unicef.

Ketika Elsas dan Supermen menipu atau memperlakukan jalan mereka ke depan pintu kami minggu depan, beberapa akan menjejali kotak oranye dengan kata UNICEF di atasnya. Sejak 1950, empat tahun setelah organisasi ini didirikan, anak-anak mengumpulkan sumbangan ini untuk Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam sebuah kotak yang diberikan kepada mereka oleh sekolah negeri setempat.

Pertanyaannya adalah: Mengapa sekolah umum kita terlibat dalam mendorong amal apa pun, apalagi sekolah yang dikaitkan dengan organisasi yang dikelola secara salah dan korup seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa? Terutama mengingat giliran UNICEF yang tidak menyenangkan.

Presiden Lyndon Johnson sangat menyukai program Halloween UNICEF sehingga ia menyatakan 31 Oktober sebagai "Hari UNICEF" dan mengatakan organisasi itu telah mengubah Halloween menjadi "program pelatihan dasar dalam kewarganegaraan dunia."

Kewarganegaraan dunia baik-baik saja dan bagus, tentu saja, tetapi sekolah-sekolah kami belum mampu menguasai kewarganegaraan Amerika, juga tidak berusaha. Halodoc konsultasi dokter

Misalnya, ketika saya mengetahui bahwa sekolah umum putri saya di Brooklyn tidak membaca Sumpah Kesetiaan - meskipun hukum negara bagian New York mengharuskannya untuk dikatakan setiap hari - saya meminta pejabat sekolah untuk memulai. Sebagai tanggapan, saya diberitahu bahwa mungkin menyinggung atau tidak nyaman bagi imigran untuk meminta anak-anak mereka mengatakannya.

Ketika saya mengatakan anak-anak saya memiliki dua orang tua imigran dari berbagai negara dan kami tidak merasa tidak nyaman ketika negara ini dihormati, mereka mengalah dan menerapkannya - seminggu sekali.

Tetapi kita harus merasa tidak nyaman dengan mengubah anak-anak kita menjadi penggalang dana UNICEF. Dua minggu lalu, lengan PBB yang berbeda, Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan PBB, mengadopsi resolusi anti-Israel yang, di antara hal-hal lain, menyangkal hubungan Yahudi dengan situs Temple Mount yang suci.

Dan UNICEF juga tidak bebas dari aktivitas anti-Israel. Ini mendanai kamp musim panas di Gaza, yang, seperti yang dijelaskan oleh Dave Review dari National Review pada 2007, bermitra dengan "Asosiasi Pemuda Palestina untuk Kepemimpinan dan Aktivasi Hak" untuk menghasilkan biografi teroris yang bersinar. Salah satu kamp yang didanai UNICEF bahkan dinamai teroris wanita.

Dan itu bukan hanya tentang Israel - meskipun administrator sekolah khawatir tentang menyinggung anak-anak imigran dengan Ikrar Kesetiaan mungkin mempertimbangkan kemunafikan dalam memiliki anak-anak Yahudi mengumpulkan uang untuk kelompok yang mungkin mengirim uang itu ke pembenci orang-orang Yahudi genosida.

UNICEF juga berjuang melawan adopsi internasional. Ini menekan negara-negara berkembang seperti Guatemala untuk berhenti mengizinkan orang asing mengadopsi ribuan (5.800 pada 2013 berdasarkan hitungan UNICEF sendiri) anak-anak Guatemala.

Tag : obat asam urat mosehat

Location: 
US US
Usa 12345
United States
42° 49' 59.7396" N, 74° 3' 28.854" W