Namanya pacar kim soo hyun

Namanya adalah pacar kim soo hyun Sureli. Dia hanya mencapai 40 tahun. Tapi wajahnya mengatakan kepada kita bahwa dia lebih tua dari usia. Wajahnya memiliki banyak luka tak kasat mata yang diberi oleh masyarakat sebagai hadiah pada nya terjun cinta.

Ini lingkaran gelap di sekitar mata saya, Telah datang di waktu yang salah; Orang menggunakan untuk mengatakan. Tetapi tidak ada kesalahan waktu Atau lingkaran di sekitar mata saya. Yang karena mata saya Membuat Anda tetap sebagai pacar kim soo hyun Screensaver, Selalu mencari Anda; Di mana-mana - setiap kali. Tapi Anda masih terus mengabaikan saya, Sebagai hal lucu kain.

Untuk menjaga rumahnya hidup dengan kim soo hyun suara, dia memiliki putri berusia 17 tahun, Deepika, yang baru saja masuk di perguruan tinggi pemerintah yang mana ia digunakan untuk belajar dua puluh tahun yang lalu.

Sebagai ayah dan ibu adalah satu-satunya pacar kim soo hyun hidup makhluk-makhluk yang tinggal di rumah itu, hubungan mereka sangat kompleks. Hubungan pertama tentu saja adalah ibu dan anak; kemudian dari ayah dan anak; adik dan kakak, dan terakhir adalah dua orang teman.

Hari ini ketika Deepika datang dari perguruan tinggi, dia memberikan nya berita yang telah diambil Sureli 20 tahun kembali dalam kuliahnya.

"Ibu saya jatuh cinta dengan seorang pria. Namanya adalah Vinay. Dia sangat lucu dan peduli. Ia digunakan untuk belajar di kuliah saya dan juga teman sekelas saya di sekolah."

Setiap kali dia mendengar perkataan ini (cinta); Dia terhipnotis dan kehilangan kontak dengan dunia di sekelilingnya. Ingatannya membuatnya duduk pacar kim soo hyun di kelas dari terjadinya tabrakan nya pertama dengan kata ini.

Ia menghadiri kelas ketika seorang http://katamutiarabijakcinta.com/category/lee-min-ho-kim-soo-hyun/ anak, Broops, melewati komentar pada dirinya. Dia marah dengan dia dan ketika guru meninggalkan Dia menceritakan kepadanya semua nama-nama buruk yang dia tahu pada waktu itu.

Setelah seminggu Broops' ayah meninggal dalam suatu kecelakaan. Seluruh kelas termasuk dia pergi ke Broop di rumah untuk menghiburnya. Menonton dia tak berdaya dan basah kuyup menangis, dia disebut kemarahan berubah menjadi rasa simpati yang dipromosikan ke cinta setelah satu bulan atau lebih.

Broops tidak sangat baik dalam studi dan riang oleh alam. Bahkan kematian ayahnya tidak bisa mengubah dirinya. Ketika lainnya guys dan gals yang terganggu oleh perilaku nakal dan lucu, Sureli mendapat lebih banyak dan lebih tertarik ke arahnya pacar kim soo hyun.

When: 
6 Jul 2015 (All day)