Dapatkan kata kata motivasi

Maka ini cinta burung mencapai college. Pada kenyataannya mereka sedang dipromosikan dari lebih tinggi menengah ke perguruan tinggi dan secara simbolis cinta mereka telah meningkat dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Itu jelas dari dua kata kata motivasi hal. Satu hal adalah bahwa meskipun sikap ceroboh, ia akan mengambil penuh perawatan nya seperti membeli tas tangan baginya, pengisian ponsel dan perlindungan-nya dari menghancurkan anak-anak lain telah di. Satu kali ia tidak takut bahkan sekali untuk meminta seorang profesor ketika ia bersikap kasar kepada malaikat Nya. Yang kedua adalah fakta oleh psikolog. Psikolog berkata bahwa ketika gadis-gadis benar-benar didedikasikan untuk seorang pria, mereka mengubah posesif tentang dirinya. Sureli ini juga posesif ke arahnya. Dia akan berubah menjadi abu setiap kali Broops berbicara dengan seorang gadis dengan cara yang lucu. Dan setelah ia pergi dia akan mengambil kelas gadis itu.

Broops akan terus di berkeliaran di sana-sini di perguruan tinggi. Ia digunakan untuk menghadiri kelas satu dan setiap kali suasana hati adalah off ia akan menghadiri semua kelas. Menjadi jolly oleh alam dia jarang merasa turun. Subyek nya yang berbeda dari Broops. Tetapi ia digunakan untuk membuat file praktis dari semua mata pelajaran yang menambahkan kata kata motivasi nya dan dirinya. Teman-temannya yang digunakan untuk membuat mengejeknya — "Anda akan mendapatkan pengetahuan dari kedua mata pelajaran. Anda akan mendapatkan posisi ganda di Universitas ujian."

Yunior yang mencapai bahwa perguruan tinggi dari sekolah mereka (di Sureli dan Broops), digunakan untuk meningkatkan propaganda yang tidak perlu.

"Apa jenis pilihan gadis ini telah membuat?"

"Dia adalah benar-benar duffer dan dia super cerdas, mereka benar-benar tidak memiliki setiap pertandingan. Tidak bisa dia menemukan seorang pria yang lebih baik?"

Kisah populer cinta mereka di perguruan tinggi juga mencapai telinga profesor. Profesor, Dr Khajuria, yang dulu pernah tinggal di dekat rumahnya, melewati berita ini ke ibu dan ayah. Mereka tidak berbicara dengannya selama sebulan penuh. Namun dia bukanlah kata kata motivasi perturbed sedikit karena dia Broops dengannya. Selama periode itu dia bahkan tidak mendapatkan satu sen dari ayah atau ibu bahkan nya. Dia bahkan bisa lebih parah dengan saudaranya, Ammu, yang digunakan untuk menjadi baik kepada adiknya penatua sebelum mendapatkan berita ini. Ia tidak akan membiarkan dia menggunakan laptop atau gitar.

Setelah lulus dia mendapat pekerjaan yang baik di bank sementara kata kata motivasi Broops adalah masih mengelola sebuah toko stasioner. Orangtuanya menunjukkan ratusan pertandingan baginya, tetapi dia tidak memikirkan bahkan satu di antara mereka.

Akhirnya, ia menikah dengan Broops http://katamutiarabijakcinta.com/category/kata-motivasi-semangat/ melawan keinginan orangtuanya dan kerabat. Tidak diragukan lagi Broops berubah menjadi seorang pria yang bertanggung jawab setelah pernikahannya. Hubungan mereka berjalan baik selama 7 tahun kecuali waktu yang buruk ketika Broop's Ibu meninggal. Selama periode ini, mereka juga memiliki bayi cantik, Deepika. Tapi kerusakan psikologis besar dilakukan untuk Broops oleh sekelompok teman-teman yang ia digunakan untuk memiliki selama kuliah tahun nya kata kata motivasi.

When: 
6 Jul 2015 (All day)